Selasa, 10 April 2012

a cute girl with dimple and her matikcantik

seperti daun yang berguguran di tengah hutan, mereka awalnya tumbuh subur di pagi hari dihujani oleh embun pagi yang sejuk dari pegunungan dan siang hari disinari matahari yang tidak terlau panas, tetapi seiring berjalannya waktu daun itu pun akhirnya gugur yaa mereka berguguran tapi aku gak peduli. kenapa aku gak peduli? karena itu hanya buat intro aja kawan, kata2 manis diawal biar aku keliatan kayak cowok melankolis.

sekarang aku bukan mau ngomongin daun, hutan, atapun seorang cowok melankolis yang biasa jualan bilis dan ikan belibis di Paris. aku mau cerita tentang seorang teman, sama seperti post sebelumnya "a little woman with matikcantik" teman aku, teman arisan aku, teman dangdutan, teman nangkap tomcat. DEA NIDYA, dia teman kesekian aku yang kebetualan dan alhamdulillah perempuan. here's the story about her, ini versi gue yaa. ntar nyusul versi dari pak haji buat dea.

this is a fact about her, fakta2 yang aku ketahui tentang dea adalah :
  • Matikcantik-nya : orang2 gak akan heran ketika dea pergi sekolah dalam seminggu bisa menggunakan motormatik yang berbeda-beda, setahu aku ada 4 motornya dan semuanya adalah matik dan tentunya cantik,kenapa cantik? aduh motornya aja udah cantik apalagi orangnya. satu hal yang harus bagi dea adalah, ketika hari hujan dan motor nya kotor dia akan menggantinya dengan motor lain dan ketika motornya bersenggolan dengan motorlain dalam hal ini motor aku (karena motor aku suka parkir disamping motor dea) dia akan sensitif banget, tolong catat itu fans-fans dea. 
  •  Dimple in her cheek : itu yang barusan aku tulis apaya artinya? dimple, itu asal katanya "dim" dan "pel" dim artinya redup dan pel artinya yaa kain pel berarti itu artinya kain pel yang redup di pipi dea -__- yaudah itu artinya lesung pipi. dea adalah makhluk Allah yang diberikan lesung pipi di kedua pipinya, and when you see her smile with a dimple in her cheek, waaw i think it's beautiful. walaupun aku juga punya lesung pipi, tapi kalau aku senyum beda sama dea. kalau dea senyum, manis karena ada lesung pipinya eh kalau aku senyum keliatannya sepet.
  • Nick name : dan tahukah kalian seorang dea memiliki nama panjang DEA NIDYA tetapi biasa dipanggil "ewaa" itu ewaa dari mana yaa datangnya? D-E-A N-I-D-Y-A dipanggil e-w-a-a. namanya itu ada artinya lho teman-teman.
D ---> deaa namanya, baik orangnya
E ---> enak dilihat gak bosan dipandang
A ---> antara cantik dan manis itu beda2 tipis
N ---> nina bobo lagu kesukaannya :D
I ---> ini orangnya asyik banget
D ---> dewasa banget
Y ---> you always be a part of me (mulai gak nyambung)
A ---> always be my baby (tambah gak nyambung -__-) 

okee itu saja yang aku ketahui tentang seorang dea nidya. maaf yaa dee kalau ada kata2 yang gak enak gak bermaksud menyindir kok it's just for fun. thanks yang udah mau baca blog aku :)


   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar