Sabtu, 19 Maret 2011

a beautiful woman with matikcantik

assalamualaikum, wahai kaum muslimin dan muslimat yang belum kawin dan belum sunat. apa kabar titit titit kalian semua? uda sehat belom? infeksi gak? pake apa nyunatnya? APAAA!!? kapaaak? oke mudahmudahan cepat sembuh titit nya ya. ntar aku jenguk.

kali ini kita bukan mau ngomong titit atau pun sunat menyunat. kita mau ngomong soal ABG (baca:abege) anak gaol jaman sekarang. aku punya teman yang kalo menurut aku termasuk anak abege juga, dia ini punya kelebihan yang gak dipunyai sama cewek lain, kebetulan ini cewek, kalo cewek aja cepat kalian! makanya cari cewek sana (emang kau ada ad? -,-) oke aku gak ada cewek, tapi aku punya titit! oke balik ke anak abege, cewek ini namanya Ardya Purwanti, biasa aku panggil ayak. dia bukan sembarang cewek bung, dia bisa jungkir balikkan kalian wahai para2 homo, hatihati lah kalo ayak lagi liat konser SM*SH, dia akan naik ke panggung dan berubah menjadi makhluk ijoo (kayak hulk) terus dia teriak "BUNUH SEMUA MAHO!" maka keluarlah semua pasukan ayak, dengan membabi buta membantai anggota sm*sh kecuali morgan. kenapa? karena menurut ayak morgan cocok di jadiin cowok. tapi yak morgan udah terkontaminasi virus maho? masak kau mau sama maho? mungkin ayak mau sama morgan, karena morgan punya bulu ketek yang lumayan lebat dan cukup keriting. jadi kalo tua nanti, kalo rambut2 keriting ayak udah pada rontok semua dia akan ngomong sama suaminya "gan, bagi bulu ketek kau yaa. rambut aku rontok lagi haaa" gak kebayang rambut ayak dari bulu keteknya morgan.

oke balik ke si ayak, ini anak menurut aku punya bakat dalam menunggangi motor, apa gak kerjanya aja balapan. motor si ayak namanya matikcantik, mungkin yang bawanya cantik juga yaa haha. katanya dia pernah balapan sama cowok yang pake klx (pasti gak tau klx kan?) sementara siayak cuma pake matikcantiknya, tapi apa yang terjadi. ayak menang dengan matikcantiknya, cowok yang pake klx tu pasti malu. mungkin siap balapan si cowok ini langsung mendatangi ayak, bersujud didepan ayak, meluk kaki ayak, dan ngomong "AKU MENGAKU KALAH CANTIK, AKU KALAAAH" terus si ayak bilang "gpp kok, lain kali pake CBR yaa, biar bisa menang" cbr = carisma black racing. oke itu motor aku.

karena ayak bawa motor ibarat bawa lari anak orang dia akhirnya atau tepat kesekian kalinya jatuh dari matikcantik. lagi2 katanya, waktu itu pagi oke aku malas cerita, nih kopiannya aja aku ambil dari note fb dia (maap yak, aku gak tau pasti kejadiannya haha) " pagi yang cerah dibundaran pesawat ada atuk-atuk naik shogun peot, dengan pedenya dia nyenggol maticantik, dan sial simaticantik tergoda dengan shogun peot itu, maticantik lalu trtarik dan terjatuh dan trseret sejauh 50meter, Alhasil maticantik terluka, mulutnya sobek, kupingnya tanggal satu dan kepalanya teleeeng deh, bagaimana dengan sipengendara yang cantik itu??(yo semua muntah!) ternyata sipengendara terkapar dijalan dengan muka yang bikin polisi sama atuk-atuk itu bingung memikirkan, bagaimana bisa anak perempuan secantik dia trseret?(oke expresi polisi dan atuk-atuk itu tidak begtu) mereka kebingungan harus menolong yang mana, maticantik atau aku?dan trnyata aku duluan :p aciaaaaaaaan deyu, horeeeeeee ditolong ompolisi yang ganteng, rasanya tangan yang patah tadi beneran patah trus hilang gitu aja digigit pittbull tanpa rasa sakit melhat ketampanan polisi (abaikan siatuk-atuk)" kalau aku jadi polisinya, aku ajak teman2 polisi lain untuk nolong ayak, kenapa? supaya teman2 yang lain bisa liat cewek cantik. maklum lah, mungkin polisi2 itu baru sekali ditugaskan di kota, jadi belum pernah liat anak2 kota model2 ayak. awak apalah, awak ndak anak kota doo.

aku pernah bilang kalo aku pengen banget jadi bintang iklan dancow atau frisin flag, nah kalo si ayak rasa aku cocok jadi bintang iklan shampo untuk bulu ketek, kenapa? mungkin bulu keteknya ayak lebat makanya dia pengen ngasih tips untuk memperlebat bulu ketek, apalagi untuk parapara maho yang pengen mangkal, cocok banget tuh tegak2 pinggir jalan dengan tangan yang menjuntai keatas memamerkan bulu ketek nya sambil berkata "burit om? burit om?". balek ke ayak, mungkin dialog iklan shampo bulu ketek untuk ayak begini "selamat pagi pemirsa (ini mau iklan atau baca brita?) apakah anda merasa bosan dengan tidak adanya bulu ketek anda. apa anda jenuh? apa anda sters? jangan takut pakai segera shampo sm*sh untuk bulu ketek, menumbuhkan bulu ketek anda dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, caranya mudah goreng shampo ini didalam panci dan oleskan ke ketek anda. perhatian! barang ini dijual terpisah" kalo emang bener2 ayak buat iklan begitu, aku pengen ngeramasin bulu keteknya haha.

kalo yang namanya manusia gak lepas dari yang namanya cinta. gitu juga sama si ayak. aku sempat sedih, dengar masa lalu ayak yang dulu, yap kisah cinta nya yang dulu. gak usah diungkit lagi, ntar ayak kesal. oke sekarang ayak sedang menjomblo, tapi kayaknya dia pengen cari cowok lagi. tau kalian? dia udah buat selebaran untuk semua orang di pekanbaru. disitu terpampang muka ayak, dengan pose jari tangan membentuk model "peace" dan mulut nya dimanyun manyun kan, dibawah nya bertuliskan "aku lagi jomblo lho" oke itu becanda.

pesan aku untuk ayak: karena kau kawan aku yak, kapan2 traktir aku yaa? apa aja kek yang penting makan haha. terus kau jangan suka mencarut lah yak, serius aku gak suka, satu lagi rajin solat kau yak, mana tau 2012 kiamat, tinggal setaon lagi, terus kalo cari cowok yang baik2 ya yak, atau gak kau sama aku aja yak? aku kan baik. pacaran ajak kita yak, mana tau kiamat 2012, genap pacaran kita setaon tu kalo mulai dari sekarang terus kita mati ketemu di surga (amin) okee aku becanda yak hahaha. jangan bawa motor laju2 ya yak, nanti kalo ada apa2 aku kangen sama kau hahaha. satu lagi, kau cantik yak babon aja kalah ckck

kalo kau baca ini yak, maaf ya kalo ada kata2 aku yang salah gak ada yang serius kok paling becanda semua. tepat janji aku kan? oke, in a last part, kita dengerin lagu killing me inside-biarlah.

Semua yang berlalu
Telah menjadi kenangan
Dan seakan kulupakan
Karena ku tak sejalan

Wowowo . . . .

Dan tak mungkin ku bertahan
Meski telah ku coba
Semuanya tak berguna
Terbuang sia-sia

Reff :
Dirimu dihatiku sudah terlalu lama
Biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua

Wowowo . . . .

Dan tak mungkin ku bertahan
Meski telah ku coba
Semuanya tak berguna
Terbuang sia-sia

Reff :
Dirimu dihatiku sudah terlalu lama
Biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua


Reff :
Dirimu dihatiku sudah terlalu lama
Biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua

Reff :
Dirimu dihatiku sudah terlalu lama
Dan biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua
Semua yang berlalu
Telah menjadi kenangan
Dan seakan kulupakan
Karena ku tak sejalan

Wowowo . . . .

Dan tak mungkin ku bertahan
Meski telah ku coba
Semuanya tak berguna
Terbuang sia-sia

Reff :
Dirimu dihatiku sudah terlalu lama
Biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua

Wowowo . . . .

Dan tak mungkin ku bertahan
Meski telah ku coba
Semuanya tak berguna
Terbuang sia-sia

Reff :
Dirimu dihatiku sudah terlalu lama
Biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua


Reff :
Dirimu dihatiku sudah terlalu lama
Biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua

Reff :
Dirimu dihatiku sudah terlalu lama
Dan biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua
Semua yang berlalu
Telah menjadi kenangan
Dan seakan kulupakan
Karena ku tak sejalan

Wowowo . . . .

Dan tak mungkin ku bertahan
Meski telah ku coba
Semuanya tak berguna
Terbuang sia-sia

Dirimu dihatiku sudah terlalu lama
Biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua

Wowowo . . . .

Dan tak mungkin ku bertahan
Meski telah ku coba
Semuanya tak berguna
Terbuang sia-sia

Dirimu dihatiku sudah terlalu lama
Biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua

Dirimu dihatiku sudah terlalu lama
Biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua

Dirimu dihatiku sudah terlalu lama
Dan biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar