Selasa, 10 April 2012

eigtheen years old

"you always be a part of me, and you always be my baby" setiap hari aku nyanyiin lagi david cook-always be my baby aku gak pernah bosan. kenapa? karena itu lagu favorit aku. okee, kalian tahu momen terindah seseorang adalah disaat dimana dia berulang tahun, yaa itu yang aku dapat 2 hari yang lalu, aku dapat surprise dari teman2 aku, aku dapat makanan banyak (ini pasti) dan aku dapat kebahagian yg gak bisa dibeli sama siapapun. senang banget rasanya dan tentu saja aku mau ngucapin terima kasih banyak buat teman2 semua, teman2 IPA 4 buat surprise-nya buat kadonya. kalian teman2 yang baik :)

okee, umur aku boleh 18 tahun tapi tampangnya keliatan seperti umur 3 tahun, karena teman2 sepermainan aku bilang muka aku ini kayak baby face dan setelah aku telusuri lebih jauh, ternyata teman2 sepermainan aku katarak semua. 18 tahun ini aku mau lebih mandiri, lebih bisa ngurus diri sendiri, talk less do more, harus jadi laki2 yang bisa bertanggung jawab (ini kesannya kayak ngamilin anak orang), dan bisa mecahkan masalah sendiri. 18 tahun ini aku mau ngebuktiin perjuangan aku selama tiga tahun sekolah di SMA gak sia-sia, aku mau ngebuktiin ke gaek kalau aku bisa bersaing dengan anak2 indonesia yg berpotensi di UGM, aku mau ngebuktiin kalau aku gak akan mengecewakan kepercayaan orang tua, aku mau ngebuktiin ke mereka kalau aku bisa, aku mampu!!

18 tahun, secara fisik ini umur yang udah produktif bagi seorang remaja. kalau remaja cowok pada umumnya itu punya kumis, jenggot, badannya gak kalah kekar sama Arnold Estengger, kulitnya rata2 kuning langsat dan cokelat kebangsatan. itu semua beda sama aku, aku boleh punya jenggot yang bisa tumbuh seperti punya Syekh Puji tapi kalau kumis aku gak punya, badan aku? boro-boro mirip sama Tom Cruise. sama seorang bima agustian aja badan aku kalah, secara bima kan tegap (ini ditulis dr dalam hati :') ) dan kalau kulit? ini gak usah ditanya, kulit aku itu itam kemanisan bukan coklat kebangsatan. tetapi siapapun aku, aku tetap makhluk Allah SWT :')

18 tahun, secara mental ini masih jauh dari kata dewasa. itu menurut aku. karena tiap pribadi seseorang itu berbeda-beda, ada yang berumur 14 tahun tapi sikapnya dewasa banget dan ada yang berumur 23 tahun tapi sikapnya masih seperti anak2. aku sendiri masih belum dikatakan dewasa, karena aku masih minum susu beruang tiap malam. untuk mencapai suatu kedewasaan itu sendiri harus melalui beberapa proses, lahir-bayi-balita-anak2-remaja-labil-alay-dan dewasa. kesimpulan yang bisa ditarik adalah labil dan alay adalah proses seseorang menuju suatu kedewasaan.

18 tahun, aku ingin berterima kasih dan ucapkan syukur kepada Allah SWT karena aku masih diberikan kesempatan hidup sampai sekarang. dan aku tahu ya Allah semua yang Kau berikan, ini semua hanya titipan dari-Mu dan aku menghargainya sebagai peminjam yang baik.

terima kasih udah mau baca blog aku, terima kasih juga buat teman2 semua atas surprise dan kadonya i love you IPA4 :#   

-fuadshasan-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar