Rabu, 11 April 2012

a silence men

kehidupan merupakan anugrah dari Allah SWT dan diberikan kepada tiap2 manusia. dalam hidup kita bisa menjumpai orang2 terdekat kita, orang tua, kakak, adik, sodara, dan yang terakhir teman. bagi aku teman merupakan orang yang spesial dari segi apapun. ini sebuah cerita, cerita nyata tentang seorang teman. here's about his story, Bima Agustian WP

malam itu aku dapat sms dari teman aku bima,
bima : "ad tolong sekalian cariin tugas aku lah? aku gak sempat keluar, tolong kali haa"
fuad : "gak bisa usaha sedikit bim?"
bima : "tolong kali haa, aku emang gak boleh keluar"
fuad : "okelah"

hal pertama yang aku ketahui dari bima, dia adalah orang yg gak ada usaha sedikit pun. sedikit2 minta tolong sama orang, sedikit2 minta sama orang. itu hal yang kurang dari bima saat aku dan dia masih duduk dikelas 10 dan 11. tapi seiring waktu berlalu, seseorang akan lebih menjadi dewasa begitulah bima sekarang. dia gak akan minta bantuan dengan orang lain sebelum dia melakukan nya sendiri, sama seperti when you've a problem you can solve the problem by your self. begitulah bima sekarang.

siang pulang sekolah, aku kebingungan karena pulsa aku habis sementara aku mau ngantar anak gadis orang pulang. aku pun meminjam hp bima,
fuad : "pinjam hp sebentar lah? ada perlu ni haa"
bima : "nih pakai aja"
fuad : "oke makasih"

semua itu terjadi hanya kebetulan saja, ini cerita lengkapnya "think about love" saat itu aku hanya meminjam hp bima untuk sms adek kelas buat ngantar dia pulang. tapi dia malah ngucapin terima kasih ke bima karena sebelumnya aku pakai hp bima buat balas sms dia. setelah kejadian itu mereka pun dekat, dan finally jadian. bagi aku, sebenarnya itu cuma salah paham, tapi bima lebih beruntung dapetin dia daripada aku. disini kita belajar bahwa, apapun yang teman kita dapatkan walaupun awalnya kita ingin mendapatkannya juga, ikhlaskanlah. not about girl but this is about friend.

actually, cuma ini yang bisa aku buat. thanks yaa buat para pembaca. salam teri!!  \m/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar