Selasa, 22 Maret 2011

aku waktu kecil

aku baru punya account myspace, ada yang tau cara gunakan nya gak? aku gak ngerti sama sekali. ibarat aku punya cewek baru tapi tu cewek gak pernah aku ajak jalan, smsan., atau apalah (haha sadiah bana tu cewek) tinggalkan myspace, aku punya idola baru, Herfiza Novianti. tau siapa? itu pacarnya Raditya Dika

kebayang gak? kalo kita balik ke masa kecil, masa masa dimana kita masih dicuapin kalo makan, masih dimandiin kalo mandi, masih dibobokin kalo tidur, masih dipipisin kalo pipis, masih diketekin kalo ketek (?) nah, pasti semua orang pengen balik ke masa itu, waktu kecil kita seolah hidup tanpa beban, gak ada masalah, bebas! kemana angin berhembus kita terus ngikut. waktu kecil juga kita dapet kasih sayang ekstra atau lebih tepatnya pengawasan ekstra, cth nya kalo kita jalan sekeliling kita ada bodyguard yang mengcover kita (oke ini lebay) senjata bagi anak kecil, adalah satu, nangis! bagi cewek ini yang dipakainya sampai dia besar. kenapa? karena cowok gak tahan kalo liat cewek udah nangis. perubahanya bisa drastis, mula2 cewek itu manis matanya bulat hidung mancung, mulutnya biasa aja, dan kalo udah nangis akan berubah jadi, matanya berair (yaiyalah), dari hidungnya menetes ingus sebanyak mungkin, kalo ngomong sambil nangis kayak orang kena serangan jantung. jadi cowok gak akan tega kalo liat cewek nangis.

balik ke masa kecil, tadi siang aku jalan2 ke esde aku. disana aku duduk, untuk ngeliat atau tepatnya merefresh ulang kenangan yang ada di esde dulu. yaaa, my first love. cinta pertama aku dulunya disini. Nadine Cista, namanya manis gitu juga orangnya. dia simple banget, gak neko neko, hitam manis sama kayak aku (kalian pasti muntah?), hobinya jalan sore2 pake rok mini. aku masih ingat, surat cinta pertama aku untuk dia, waktu itu aku mencoba menulis surat cinta seromantis mungkin, karena aku hanya anak esde ingusan, jadi aku gak berani ngasi secara langsung. so, aku nyuruh temen aku yang ngasih. waktu itu pas belajar, tapi apes lah nasib aku, surat nya ditangkap sama guru dan kalian tahu? yaaa suratnya dibaca keras2 di kelas, saat itu juga aku malu banget. seakan aku ingin mati membusuk saat itu juga. yap, semenjak saat itu kami resmi pacaran. yaa pacaran untuk anak esde, gak ada smsan, telponan, atau jalan malam mingguan, yang ada hanya ketemu dikelas setiap hari, terus kalo ngeliat dia senyum terus. yap itu cukup, cukup untuk buktikan kalo aku sayang dia. sampai akhirnya itu semua berakhir, ceritanya sangat sepele, waktu itu ada teman aku cewek minta duit sama aku (aku cukup terkenal di esde hoooeeek) minta duitnya sampe megang2in tangan aku gitu, terus maksa. so, nadine lewat di depan aku, ngeliat aku lagi sama cewek yang notabene hanya minta duit lima ratus perak sama aku. alhasil, nadine lari ke kelasnya. yap, dia nangis. aku pergi ke kelas dia, aku bujuk dia, tapi aku disuruh keluar, waktu itu dia marah banget. finally, aku putus sama dia. tapi gak akan aku lupain dia. kalung yang dia kasih waktu esde pun masih ada sama aku. (nb: anak sd jealous nya tinggi banget)

di esde dulu aku masih ingat masa masa dimana aku mecahin rekor hidup aku sendiri, yap boker dicelana. ceritanya singkat aja, waktu itu udah siang, jadi aku kebanyak makan dikantin hasilnya isi perut aku pengen bebas. jadi aku tahan2 dulu sampai pulang, gak berhasil di tengah jalan akhirnya keluar. temen sebangku aku sempat teriak, "IBUK, DISINI ADA BAUK EEK" semua orang dikelas nyari2 dimana sumber eek tsb, kecuali aku. alhasil, semua kelas nertawaain aku, karena aku sukses boker di celana. memang malu, tapi aku cukup dikenal kala itu (?) akhirnya guru aku yang baik, mau nganterin aku pulang. gak kebayang kalo aku sekarang boker di celana saat pelajaran pkn. di esde dulu, aku jago banget main bola, semuanya berkat tsubasa. aku sempat mikir tsubasa gak pernah datang ke indonesia yaa? cristiano ronaldo aja pernah. apa dia hanya main jepang? oke pokoknya semua berkat tsubasa.

waktu kecil dulu aku punya cita-cita, pengen jadi dosen! yap, pengen jadi dosen kayak gaek aku. selain itu aku juga pengen jadi, anak band. yaa, tapi sampai sekarang aku gak bisa mainin alat musik apapun termasuk mik (?) mungkin kalo aku udah besar, aku jadi pengganti nya justin bibier. wah pasti semua orang muntah. cita cita aku banyak waktu kecil, pengen jadi pilot, astronot, presiden, pemain bola. karena apa? aku dulu suka ngayal yang lebihan. sampai2 aku ngayal aku ketemu sama Herfiza Novianti terus nge-date sama dia seharian. gak kebayang kalo jadi nyata. kak Herfiza, aku ngefans sama kakak haha. oke, masa kecil aku cukup bahagia. aku dulu lama tinggal di Kuala Lumpur, yap disana aku ikut gaek aku studi S2. aku waktu itu masuk playgroup. teman teman aku semunya bule. kalo sempet, temen2 playgroup aku tu ketemuan sama aku sekarang, pasti! pasti aku senang banget kenapa? karena semua nya cewek. haha. waktu di kl, aku hobby banget make pempes, gak tau kenapa? mungkin kalo aku boker atau pipis bisa langsung dilepas tu pempes. aku punya foto ni waktu aku masih di play group.















aku masih ingat, waktu aku berenang bareng temen2 bule aku. satu kolam kecil tu rame banget orangnya. akhirnya tanpa sengaja aku pipis di kolam itu, dan teman2 aku yang lain gak nyadar. yaudah aku keluar aja dari kolam tu. biarlah orang tu mandi bersama pipis aku. masa kecil itu memang indah, bukan indah pacar deo. aku kalo jalan2 ke mall ketemu sama yang namanya coca cola, pasti aku nangis kalo gak dibeliin. karena aku suka banget coca cola. menurut aku coca cola tu rasanya kalo udah di mulut goyang banget. coba sekarang, beli akua satu aja susah! apalagi beli coca cola. aku waktu kecil juga pernah nangis kalo gak aku naik tangga sendiri. yap, waktu itu karena aku masih kecil aku digendong untuk naik tangga. sampai diatas aku nangis, aku pengen turun kebawah lagi, aku pengen aku sendiri yang naik tu tangga. mungkin dialog sama gaek aku gini.
PapaAkuYangCemas: FUAD, JANGAN FUAD NANTI KAMU JATUH!
AkuYangCemangat: TENANG PAPA, AKU PASTI BISA, AKU PASTI BISAA!
dramatis banget waktu itu. tapi finally aku bisa naik tangga sendiri. yaa, dulu aku memang mandiri. aku gak suka kalo aku lagi ngelakuin sesuatu, terus ada orang yang ganggu. itu aku waktu kecil.

masa kecil memang bahagia, mungkin ini sedikit masa kecil aku. bagaimana dengan kalian ceman ceman? apa masa kecil kalian indah? atau indah yang masa kecil (?) seperti biasa aku gak pernah bosan bilang makasih kepada yang udah baca blog aku.
makasih, i love you :)

2 komentar:

  1. enak bagt masih punya foto2 jaman kecil, foto2 itu adalah sejarah yang menyenangkan gak ada beban di hidup waktu masih kecil mau apa2 di beliin boro2 kalo sekarang semua menjadi kebalikkannya!

    BalasHapus
  2. enak bagt masih punya foto2 jaman kecil, foto2 itu adalah sejarah yang menyenangkan gak ada beban di hidup waktu masih kecil mau apa2 di beliin boro2 kalo sekarang semua menjadi kebalikkannya!

    BalasHapus