Selasa, 22 Maret 2011

Ceman Ceman

yo mamen, what's up bro. how are you mamen? ape kabar lu semua? oke kayak nya aku kena penyakit tumor ketek yang menyerang saraf motorik dan sensorik (sumpah ini gak nyambung). oke kenapa aku selalu timbul2 disini, tau kenapa? karenaa *sing; libur telah tiba libur telah tiba, horee horree horee horeeeeeee. akhirnya libur datang juga setelah aku tunggu2, padahal banyak banget rencana liburan aku. yang pertama, pergi ke inggris nonton big match liverpool vs aresenal, terus jadi banci foto di jam gadangnya inggris, yang kedua pergi ke.. oke, stop menghayal! kali ini kita mau ngomong apa aja yang kita suka, dari yang kau suka dan aku tidak suka sampai yang aku tidak suka dan kau tidak suka (jadi siapa yang suka dong?) ya suka sukalah.

seperti yang kalian tau, aku kan hitam jadi aku agak sedikit manis (oke ini bo'ong) jadi aku punya kawan2 yang agak2 gila juga, dari mulai yang lagi galau galau nya karena cinta sampai dengan yang hobi boker di gundukan pasir terus bokernya dikubur dengan pasir juga, ada juga rambutnya yang hampir mirip sama bulu ketek sampai dengan hidungnya kayak pancoran air. kita ngomong yang lagi galau dulu, namanya Mia Lestari. sedikit tentang mia, mia ini orangnya pendek, tapi cantik kawan. jangan salah kalian. si mia ini udah di pecat dari tahta tertinggi di sma negeri 5 pekanbaru, yap dia gak lagi jadi ibu negara. sekarang dia udah jadi rakyat biasa. gosip yang aku dengar, sekarang mia jualan kolor dekat sma5, jadi penjual kolor itu kau ya mi? aku gak nyangka mi, (haha becanda mi)

sekarang si mia ini udah jomblo, teman sekelas aku yang mulanya gak berani deketin mia ataupun ngomong face-to-face sama mia, sekarang udah berani. coba aja kalo dia masih jadi ibu negara, bisa2 yang deketin mia gak akan hidup, pasti dia yg ngedektin jadi penjual kolor (oke ini gak nyambung abis). aku sendiri, sebagai kawan mia. biasa aja. kalo menurut aku dia baik, setiap hari dia bawa nuget yang aku gak tau itu nuget asli ato gak? jangan jangan mia buatnya dari gundukan pasir terus pasirnya dicat kuning2 kayak nuget, oh my god please men. oke, kata2 aku udah kayak banci nampaknya? minum obat dulu yak....

oke selesai, lanjut ke kawan aku yang namanya putra erza. atau nama sarapnya ejaaa (sumpah, geli aku sama nama ini) si ejaa ini anak baru di kelas kami, dia pindahan dari kampar (katanya?). wah gilak, ada anak kampar di kelas aku, lengkap deh jadi ada dua satu si dinda fenti yang cantik, imut, menggemaskan dan bertangan sumo satu lagi si ejaa ini. si ejaa ini orangnya to the point, gak pernah pikir kalo ngelakuin sesuatu. contohnya gini, kalo dia liat taik terus ada yang bilang ke dia "coba kau makan tu taik" pasti ejaa makan tu taik, karena apa? dia orang to the point (?) selain itu ejaa ini punya kesamaan sama teman aku satu lagi, fadlan hadi. apa gak? keduanya samasama melambai, atau bisa di kita sebut lekong. nah, baru beberapa bulan ini mereka sukses menerbitkan email model terbaru cth: fuadshasan@lantra.com nah tau lantra itu apa? itu kepanjangan dari alan dan putra. website nya ada juga nih www.lantra.com, isinya tau apa? galery foto2 mereka selama liburan plus video mereka setiap malam minggu, serius mereka romantis banget kalah kucing di rumah aku. si ejaa ini fisiknya lumayan bagus, bagus untuk gali-gali tanah. dari ujung rambut sampa ujung kaki perfect! gak percaya rambut nya aja kita liat yaa? nih.. 

setelah liat fotonya aku jadi sempat mikir, apalagi soal rambutnya. aku jadi ingat waktu aku lagi keramas, kebetulan aku juga mikir kenapa rambut aja yang harus dikeramas, nah aku keramas aja alis aku, kumis, jenggot, terakhir bulu ketek. haaaaa, iyaaa aku baru ingat ternyata rambut si ejaa ini gak jauh beda sama bulu ketek aku. astafirullo, Allah memang Maha Kuasa. bulu ketek aku aja bisa sama dengan rambutnya ejaa ckck. tapi pose nya di foto ini benar benar ganteng, kalah eko azi (piss put :) ). si ejaa ini baru menjomblo juga gak jauh beda sama si mia, ada yang berminat? hanya om2 yang berminat.

next, ada juga kawan aku yang gilanya melebihi orang gila, sebut saja namanya bunga. ralat namanya aripan yunas. orangnya simple aja, punya mata, mulut, telinga, hidung. nah ini dia, hidungnya rasa aku lebih mirip air yang baru terjun dari air terjun niagara. kenapa? aku pun gak tau -,- dia orangnya selalu happy, mulutnya selalu mangap kalo lagi ketawa. gosip terbaru, dia uda menjalin hubungan sama guru bahasa inggris kami sebut aja namanya bunga. jadi ceritanya, setiap pulang sekolah si bunga ini selalu minta anterin sama ari. mungkin alasannya simple, motor ari lebih narek dari motor aku. (oke aku akui) nah, yang buat aku heran, teman aku si dera, kenapa dia terus menerus menghina ari. kau cemburu ya der? dari gelagat dera memang iya. oke balik ke ari, aku mau tanya empat mata sama kau ri. kenapa hdung kau kayak pancoran air sih? papa kau buatnya dari mana? janganjangan hidung kau cuma tempelan ya? atau kau operasi pelasatik? pelastik nya kau nyolong dari rumah aku yaa? wallahualam

aku juga punya teman yang ganteng kayak deo firmansyah, dia keturunan bule loh. aku sebenarnya bule juga, bule afrika -,- nah si deo ini bagi aku potograper handal, karena semua foto foto di blog aku, dapat dari jepretan dia. big huge thanks to deo, semoga kau tambah gendut yo. ada juga teman main kelereng aku waktu kecil, lutfil aziz. kami sering main kelereng gak pake kolor, waktu titit titit kamu belum di apa apain (baca:sunat), kebanyakan kolor waktu kecil aku gambar gambar power rangers, sama dengan gara. kalo aku jalan ke mall terus liat kolor yang gambarnya fernando torres pasti aku pengen beli, kalo gak aku bakal teriak "MAMA, APA MAMA MAU AKU LEPASIN CELANA SEKARANG JUGA??!!" waktu itu aku gak pake rok, aku pake lejing! (oke becanda)

okee, that's all about my post. mohon mangap bagi temanteman yang lain yang gak ada di post ini, lain kali aku buat kok. kalo aku masih hidup, makanya doain aku panjang umur yaa? tambah ganteng juga? satu lagi dapet jodoh amin.
thanks udah mau baca blog aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar