Jumat, 01 April 2011

welcome april

oke everybody, how are you? apa kabar body body kalian semua? tambah bohay? kalian belum liat body aku lagi kan? semenjak aku main bola dada aku tambah badagok dan sayangnya aku tambah hitam, oke ini gak penting. aku lagi malas liat tipi, satu keluarga nonton cinta cenat cenut, apa sih bagusnya? padahal udah jelas tu acara copas terus pemainnya mahomaho, apalagi idola si mia Morgan hueeek..

sekarang uda masuk bulan april nih, gak nyangka ditahun 2011 udah nyampe bulan april. dosa aku tambah banyak, solat bolong-bolong, aku tambah hitam, dan aku tetap jomblo. oh my goat, kapan aku punya pacar kambing? aku ini ibarat jomblo yang uda dilalerin. oke gak penting memang. barusan aku baca blognya si ayak (baca disini=> ayyakalchess.blogspot.com) aku liat video nya, serius suara ayak baguuuus banget, tapi salahnya sumbang sama kayak aku (haha piss yak). aku juga pernah nyanyi didepan emak aku pake gitar ni, terus pas aku lagi teriak teriak emak aku bilang "diam lah, suara sumbang pun usah nyanyi lagi mama mau nonton cinta cenat cenut" oke f*ck to cinta cenat cenut, aku gak suka sama acara. semenjak itu aku rajin nyanyi di wc, apalagi pas boker wuiihhh gila men sedap banget. pas reff nya tu, contoh lagunya killing me inside-biarlah "semuanya tak berguna terbuang siasia, ohh mmmmh dirimu dihatiku brrrr" boker aku keluar semuanya. besok besok kalo aku boker lagi aku pengen nyanyiin lagi slipknot biar keluar isi perut aku. balik ke bulan april, dari tahun ke tahun aku selalu beruntung kalo udah bulan april. apa gak? tanggal delapan aku kan ulang tahun. waktu itu juga aku dapat ucapan selamat ulang tahun dari cewek pujaan aku di smp dulu yang-aku-kagumi-secara-diam-diam. secara gitu, aku kan waktu smp lebih mirip babi sekarat dari pada manusia biasa. (oke puas kalian?) dia bilang gini "fuad, selamat ulang tahun yaaa? mana nih traktirannya" pas liat dia ngomong aku keringetan dan aku cek di celana aku, aku udah pipis celana (oke ini bohong) aku hanya bisa jawab "maa kaaa sihh yaa" just that dan dia pergi. saat itu juga aku mengutuk diri aku yang gak mau ngomong lebih jauh, sekali lagi muka aku waktu itu lebih mirip babi sekarat.

oke, bulan maret lalu banyak cerita yang ditinggalkan. mulai dari gak remedi fisika gara-gara gak belajar, beli baju sama anak gahoel, nebeng pulang sama cewek (aku memang gak tau malu), sampai ke sak boker disaat penting. oke waktu aku mau pergi ke ulang tahunnya si indah (baca: pacarnya deo) aku kepikiran buat beli baju baru. nah aku akhirnya pergi ditemenin sama gina, tiwi, alan. waktu itu kami singgah bentar ke toko pingky pingky gitu. eh si alan bangkit nalurinya, maklum lah sebagai lekong dia berhak milih ini dan itu. dia nunjukkin bendo dan dipakeinnya ke kepala nya terus dia ngomong sambil lengak lengok "bagus gak ad aaah bagus gak ad? kasih pendapat donggg aaahh" oke si alan gak kayak gitu. terus kami pergi ke mute, distro deket smp santa maria. sampai sana kami ketemu sama ope nya dia ngomong gini "dek, loo mau nyari baju api nih?" aku mikir ini anak kok sok kejakartaan kali (maksa) terus aku bilang "gak mas, kami mau nyari baju yang kerahnya V ada mas?" aku udah kayak manggil omom homo aja "kalo kerah V kita lagi kosong, gimana kalo lo coba baju putih ni? kalo menurut gue bagus, kulit lo kan item" setaan dia bilang aku hitam, sampai saat ini aku masih enek sama abang op tu "gak bang kami nyarinya yang kerah V" terus dia bilang "kayak olga dong?" oke waktu itu aku emosi, aku pengen hancurin dan bakar tu distro, masak aku disamain sama si olga bencong? akhirnya aku bilang "jangan olga dong mas morgan sm*sh lah?" muka aku selamat berkat si morgan. alhadulillah jadi lah. makasih morgan ganteng, besok aku nikahin kau sama kawan aku yang cantik si mia lestari, sip?

eh kalian uda kenal sama kawan aku yang namanya mia gak, pasti penasaran kan? oke kau kasih fotonya.

si mia yang kanan, kalo si ganteng sebelah kiri haha

aku juga ada video ganteng yang aku buat asal-asalan, sebelumnya i want to say big huge thanks to mendy teman aku yang ngajarin aku main gitar, semoga kau cepat kurus men.
actually, aku gak tau mau nge post apa. jadi cukup itu ajalah, semoga kalian terhibur
thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar