Senin, 31 Januari 2011

Hei Ini Aku!

salam pijat!
bosan yaa ketemu sama aku terus? emang iya, aku emang membosankan. -.-
tapi sekarang jangan bosan dulu karena aku mau cerita tentang diriku aku, eh aku kok bodoh ya? kenapa coba baru aku post sekarang tetang aku? ahhh bodooo. yauda langsung aja, cekidot..
keprok...keprok...keprok


Nama lengkap aku Mohd.Fuad.S.Hasan, ini lama lengkap dari ijazah. aku biasa dipanggil fuad, aku sukses dilahirkan di Pekanbaru 08 April 1994. umur aku sekarang 16 tahun setengah tahun, aku tinggal di jalan Parit Indah deket MTQ (harook bana den ad). Okelah, aku tinggal sama kedua orang tua aku dengan empat orang adek, yap 4 orang adek dan aku sendiri bertindak sebagai anak tertua. Waktu aku kecil dulu, aku pernah menghayal (bukan ngayal yang "itu"), yaa menghayal tentang riwayat hidup aku sendiri, kira-kira beginilah riwayat hidup aku secara singkat yang menjadi nyata:

masuk SD, SD 057. esde deket rumah aku ini dikelilingi oleh suku-suku pedalaman, oke becanda. maksud aku dikelilingi oleh hutan belantara. kepala sekolahnya baik mampus. sampai2 aku ditraktir nonton dangdutan! sedaaap. di esde ini aku dipilih sebagai murid teladan (bukan sombong yaa) karena aku termasuk anak yang disiplin dan rajin. Baju? gak pernah keluar dari pagi sampai pagi tahun depannya lagi, kaus kaki? sepanjang kaki aku, rambut? selalu deodorant style, tapi otak aku tetap ORI! di esde ini aku mulai tahu cinta itu. yap, cinta pertama aku di esde ini. namanya aku lupa, yang penting dia suka jalan2 sore pakai rok mini. wauuw. Teman-teman aku waktu esde yang sampai sekarang aku tahu. Widie Kemala Hapsari, sekarang dia satu SMA sama aku si SMA 5. cewek ini pintar gilaa, tau obat salap untuk para wanita? dia yang nemuin. Widi pernah digosipin sama aku waktu esde. Ifrando Mulia, ini anak gak kalah pintar sama widi. tapi kalau aku pikir2, dia ini lebih mirip banci daripada laki2 asli, karena kelakuannya yang sedikit melambai. aku pernah kelahi sama dia gara2 uang seribu perak!. Eka Fauziyah, sebenarnya dia anak baru di esde. gignya gak kalah maju sama mulutnya (baca:bokir). Nama-nama lain kayak, M.Irfan, Ridho, Angga ketek, Angga Ngembang (idungnya), Yunus, Yusuf, Igar (aku yang menang waktu kelahi sama kau gar!haha), Robi, Candra, Fitri, Lita, dan semuanya. gak bisa aku ingat, but i will stiil remember all of they!  

lulus SD, berkat ijin dari Allah aku masuk SMP paporit. yap SMP Negeri 1 Pekanbaru. disini aku ketemu teman yang buanyak, lebih gila, lebih gokil, dsb. kelas satu aku punya sahabat yang lagi2 punya gerakan melambai, Achmad Reza Kurniawan. ini orang baik gila, setiap weekend dia ngajakin aku nguras sungai siak! becanda, dia ngajakin aku main ps dirumahnya. waktu itu, aku pernah main kerumahnya sekaligus dapet makan gratis setelah aku gak makan sebulan! disana aku dikasih makan kepiting! oke, aku mulai bingung. kepiting! boro2 makan kepiting, udang aja gak kemakan ama aku. Reza ini jago banget bahasa inggris, waktu ujian dia nunjukkan aku 100 soal! sementara aku? isi nama aja uda bersukur. Dikelas 2 aku dapat teman yang lebih gokil (baca: ancur), orang2nya seperti Ari Satriadi Helmi, Kiki, Nirwan, Wawan, Gaek, Anggi, Mutia, banyak lah. Di SMP aku mengalami banyak perubahan, aku uda mulai bawa motor, motor aku sendiri dikasi nama oleh kiki, CBR (Carisma Black Racing) aku manggut2 aja dengar namanya, gak sesuai sama fisik motor aku. waktu itu juga aku sering main futsal sama anak kelas lain, ini gak kalah seru, terus main CS bareng sama anak2 "dongok". dan tiba akhirnya mau kelulusan, pas mau buat buku tahunan. Ada kejadian waktu itu, aku gak ngerti mau buat kesan yang gimana dan akhirnya aku buat begini:
kesan: wc smp 1 baun (bentuk ari)

lulus dari SMP, aku masuk SMA Negeri 5. SMA yang juga terkenal dengan bau karet bukan dengan penjual kolornya! (lagi-lagi). Disini aku baru satu setengah tahun sekolah, kondisi fisik turun drastis. tenyata SMP beda sama SMA, dituntut keseriusan belajar. di SMA aku udah mulai kenal beberapa hal yang belum pernah aku dengar sebelumnya:
*MAHO=> entah dari mana aku dengar kata bejat ini, yang pasti ini semua bermula dari kelas satu, yap waktu aku duduk sebangku dengan Adam. waktu itu aku masih ingat, pelajaran geografi. ibuk imut menerangkan tentang gempa bumi.
guru: jadi kita tahu bahwa... bla.bla.bla 
aku: (angguk2 sok ngerti)
adam: (ini anak mulai datang gilanya pensil dimakan, penghapus dikunyah sama dia, dan akhirnya dia mulai rasah, dia grepe2 aku, membabi buta mengrepe aku!) haaa...haaaa.hhaaa.haa (kata2 itu yang keluar saat dia terus grepe2 aku)
aku: dam kau ngapa? gila kau?
adam: haaa...haaa.haaa (masih tetap ketawa setan)
  sampai akhirnya...
bima: dam, kok main grepe2 kau? aku ikutan lah! (oke yang ini becanda) MAHO kau mah dam, pecinta sesama jenis!
adam: (masih terus mengrepe aku!)
aku: MAHO? apa tadi bim lelaki semasa jenis? 

dan disitulah aku tahu bahwa MAHO adalah pecintah sesama jenis. dan sampai sekarang aku menghina (bukan adam) tapi BIMA! sebagai maho sejati. karena apa? udah banyak buktinya bim, anom aja bilang semua isi sms kau? sms cowok terus pengakuan kau, seperti ini:


ini sms asli 100% dari bima, anda membaca situs pengakuan terlarang.com haha

*RUBIK=> aku gak tau pasti sejak kapan aku bisa nyelesaikan rubik 3x3, yang pastinya aku diajarin sama anak-anak ingusan dekat rumah aku. yap, anak2?. Tapi sampai sekarang aku paling gak suka sama HERU, sapi belanda ini selalu gak mau kalah sama orang lain. lebih mentingin ego daripada burungnya. Yauda daripada dosa, bagus liat aku maen rubik, aku ganteng banget disini:

sakit leher kalian liatnya ya?haha

Lulus SMA masuk Universitas terkenal, pengennya UKM tapi bahasa inggris minim, terus UGM tapi otak gak memadai, satu lagi ITB tapi uang banyak banget terkuras. Yang penting aku pengen masuk Universitas yang bagus dan paporit. aminn
Tamat kuliah aku mau nikah, terus hidup bahagia
MASUK SURGA!

lama aku ngayal ya? ngences segala. kira itu sajalah rincian tentang aku. kalau dari segi fisik, aku ini itam! rugi kalian kalau liat aku, terus aku tinggi berbilang seperti Fernando Torres (tingginya). kira2 beginilah perbandingannya:
pasti kalian muntah liatnya? ngaku sajalah

makasih buat para pembaca :)
motto: aku + bola= Fernando Torres :)

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar