Minggu, 06 Mei 2012

fuad evolution

*rapikan poni* *betulin sarung* haaai readers, aku bangga sekali punya pembaca seperti kalian. kalian itu manis2 semua termasuk penulis blognya. okee kali ini kita bukan mau ngomongin berapa harga sarung, model poni apa yg lagi nge-trend, ataupun apa nama laut di tembilahan. tapi kita mau ngomongin proses pertumbuhan manusia. pada umumnya, proses pertumbuhan manusia adalah dari lahir-bayi-balita-anak2-remaja-dewasa, menurut aku sendiri itu salah, dimana letak salahnya? okee ini dia versi aku :

Proses Pertumbuhan Manusia
Bayi
perlu kalin tahu yang lagi tiduran mau sekarat itu adalah adek aku. aku yang mana? naah aku yang ganteng itu, yang pake topi. disana bisa kita liat senyum aku senyum alami senyum yang melambangkan panggilan alam, senyum sesak boker.













Anak-Anak
maaf fotonya agak vulgar. dulu waktu tk aku pernah jadi model manasik haji, di tk aisyah dekat jalan ahmad dahlan. memang foto disamping seperti menggambarkan langit dan bumi. tapi perhatikanlah baik2 wahai readers, yang namanya putih itu tidak ada yang manis tetapi yang namanya itam pasti ada manisnya. dan itulah aku *pedee* *betulin sarung* masih tetap sama seperti foto yang diatas,senyum alami yaaa senyum sesak boker.










Alay
 
yaaa aku pernah melalu tahap ini, mungkin semua remaja labil pada umumnya pernah mengalamai tahap ini, saat dia nulis sms ke temannya "aKhoe knG3n b3ud niCH sMa kMoe" dulu mungkin itu disebut gaul, sekarang spesies seperti ini sudah dikucilkan. untuk 2 foto disamping, AKU NO COMMENT!



Remaja
maaf fotonya agak vulgar (lagi) , mungkin kalian berpikir foto disamping adalah foto instruktur senam yang memakai kemeja super ketat yang sedang nyasar dihutan kota. okee, masa remaja. disini aku mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. aku sudah punya lesung pipi walau didapatnya dari tahap ilegal, terus aku udah punya senyum manis yang bisa meluluhkan hati wanita. belakangan wanita yang luluh sama aku, matanya katarak semua. dan you know what? yaa dagu aku berbelah, katanya arti setia wallahualam dan untuk foto disamping mungkin sama seperti foto yang diatas tapi cuma berbeda sedikit, yaitu senyum manis alami yaaa senyum manis sesak boker.







itulah beberapa fase pertumbuhan yang udah aku alami, mungkin aku gak tau dewasa nanti tampang aku seperti apa. apakah masih unyu seperti sekarang atau mungkin berubah seperti wajah tom cruse. okee terima kasih buat readers semuaaaa :)

salam pijat!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar